Reuni 9 Tahunan, Buka Puasa Terasa Berkesan

akuirsyad –  Tidak seperti buka puasa jamaah sebelumnya. Alhamdulillah kali ini saya bisa buka puasa bersama man teman satu angkatan sekolah dulu banget. Ya, Dulunya saya (kami) meniti pendidikan di sebuah sekolah menengah Pertama di bilangan kebon singkong jaktim. Di desa terpencil yang berprestasi., ^-^ sebutlah SLTP en 198.IMG-20140722-WA0012  IMG-20140724-WA0011 IMG-20140724-WA0012

Yang sangat terasa-rasanya nyeus banget berkesan, karena wajah – wajahnya gak ada perubahan yang signifikan sejak 9 tahun kita tak basuo…oalahhh minangnyo taraso..hee.

 

Hadi masih dengan jarwo dibelakang namanya, tetep kurus walaupun masih kurang tinggi dibanding saya..hee
Deri dengan gaya Regae nya.. pokoknya ndak jelas..
si joko dengan gaya Plontosnya gak tumbuh-tumbuh rambutnya.* kayaknya tukang cukur pada pension kalo kaya gini ^_^.
wulan dengan gaya ke ibuan-nya, yang agak risik dengan sandal hak tingginya..haha
Astri layaknya ibu oom komariah..haha layaknya guru dan sememangnya sudah pantas jadi guru… cieeee..
dan terakhir arjuna dengan kacamatanya yang terasa semakin tebal. diiringi alis tipis.. oalahh terbang deh..

IMG-20140722-WA0014

Reuni kali ini kami saling cerita ngalor ngidul ngetan ngulon. sedulur sedoyo. Perihal kegiatan setiap hari sampai status single pun masin dipertanyakan bahkan sempat ranah politik antara Prahara dan Projoko diangkat di halayak ramai. Pokoe nyambung terus.

 

 

Di akhir pertemuan, kami saling bertukar informasi nomer telepon, dan berencana membuat grup di aplikasi sosmed “BBM” untuk membully anak2 198 agar tak lupa asal lahir.hehe sadis..

 

Arion mall, Jakarta 22 juli 2014.

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: